Kapten Real Madrid , Sergio Ramos dikabarkan sedang khawatir dengan manajer Zinedine Zidane yang sedang berjunag keras untuk mempertahankan posisinya di klub.

Diario Gol mengklaim bahwa Ramos sudah mendapat firasar bahwa akan segera terjadi perubahan besar di Bernabeu dan ia sudah mengungkapkan pemikirannya itu pada sosok terdekanya.

Sang bek andalan Real Madrid itu sudah memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Zidane. Ramos juga ingin Zidane terus menangani klub Real Madrid tersebut. Namun ia juga tahu bagaimana Madrid dan Presiden Florentino Perez bekerja, hal inilah yang membuat Ramos mulai khawatir dengan masa depan legenda Prancis itu.

salah astu momen vital untuk Zidane akan datang sebelum Natal, tepatnya di 23 Desember. Madrid akan bertemu dengan Barcelona untuk kali pertamanya di Clasico musim ini. Kekalahan akan semakin membuat sang manajer tertekan dan bukan tidak mungkin akan dipecat.

Ramos sendiri sudah mulai mengkhawatirkan posisi sang pelatih dan ia diklaim telah mengungkapkan kerisauannya pada sosok terdekatnya.

Pendahulu Zidane, Rafael Benitez sebelumnya juga dipecat di pertandingan musim setelah menuai hasil yang memalukan kalah telaj dari Barcelona dalam laga Clasico yang berlangsung di kandang sendiri.