Laga lanjutan Liga Champions di Grup B antara tuan rumah Inter Milan melawan Barcelona berkahir dengan skor 1-1.

Laga ini dilaksanakan di San Siro, Rabu (07/11). Baru berjalan 2 menit, Barcelona bisa menciptakan peluang. Ousmane Dembele berhasil membongkar lini pertahanan dari Inter dari sebelah kanan dan berhasil melepaskan tembakkan dengan kaki kirinya. Namun Samir Handanovic masih bisa mengantisipasinya.

Tepat di menit ke-12 Barcelona kembali mendapatkan peluang. Kesalahan pemain Inter Milan. Ivan Rakitic memberikan bola kepada Luis Suarez. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut melepaskan sepakan keras yang hanya melewati mistar gawang.

Di menit ke-19, giliran Inter Milan mulai bangkit dan memberikan perlawanan. Perisic melakukan serangan dari sisi kiri dan berhasil memberikan umpan silang ke tiang dekat. Kwando Asamoah yang berada di area tersebut langsung melakukan sepakan dari jarak dekat, namun arahnya masih melenceng dari gawang Barcelona.

Suarez kembali mendapatkan peluang di menit ke-31. Ia mencoba melepaskan sepakan dari sudut sempit ke gawang Inter Milan, namun bola hanya mengaran ke sisi gawang Handanovic.

Tiga menit sebelum jeda, Barcelona berhasil menciptakan peluang. Sepakan Philippe Coutinho berhasil di halau oleh Skriniar, namun bola liar malah jatuh ke Luis Suarez. Ia lalu kembali melepaskan sepakan mendatar dan lagi-lagi Handanovic menjadi penyelamat. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Sekembalinya dari ruang ganti, Barcelona kembali mengancam gawang Inter Milan melalui tusukan dari mantan pemain Liverpool, Coutinho melakukan tusukkan dari sisi kiri dan melepaskan sepakan keras ke arah tiang dekat. Namun gawang Handanovic masih belum bisa di bobol.

Tepat di menit ke-60, Luis Suarez di berhasil menciptakan gol melalui umpan brilain Rakitic. Suares pun langsung melakukan selebrasi, namun wasit menganulir golnya dan menganggap bola sudah meninggalkan lapangan terlebih dahulu.

Inter Milan pun menciptakan peluang lima menit berselang. Perisic yang memberikan umpan kepada Politano, namun sundulannya masih jauh dari sasaran.

Menit ke-67, Handanovic kembali di berikan tekanan oleh para pemain Barelona. Dembele terus membeikan ancaman melalui tusukan dan tembakkannya, namun Handanovic masih terlalu sigap.

Dan akhrinya gol pun tercipta tepat di menit ke-83. Barcelona berhasil unggul melalui pemain pengganti, Malcom. Ia sukses melakukan serangan dari sisi kanan. Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Barcelona.

Skor tersebut tidak bertahan lama. Lima menit berselang Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui Mauro Icardi. Matias Vecini yang mencoba melakukan tendangan dari dalam kotak pinalti Barcelona, arah bolanya masih bisa di halau para pemain bertahan Barcelona. Bola muntahannya masih bisa di terima Icardi dan memasukkannya ke gawang Barcelona. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Di sisa menit pertandingan, baik dari kubu Barcelona maupun Inter Milan mencoba untuk mengubah kedudukan. Namun tidak ada lagi skor yang tercipta dalam laga ini, dan skor 1-1 pun menutup laga ini.

Susunan Pemain
Inter (4-2-3-1): Samir Handanovic; Sime Vrsaljko, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic (Lautaro Martinez 85'); Matteo Politano (Antonio Candreva 81'), Radja Nainggolan (Borja Valero 63'), Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Pelatih: Luciano Spalletti

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur (Arturo Vidal 74'); Ousmane Dembele (Malcom 81'), Luis Suarez, Philippe Coutinho.

Pelatih: Ernesto Valverde